Skelpy

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama Skelpy. Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk bounty Skelpy

Skelpy Blockchain adalah platform DPS (Delegate Proof of Stake) berbasis teknologi, di mana semua node yang terdiri dari 51 node tempered memiliki tugas potensial “mendukung jaringan aktif dan kerja. Teknologi DPoS yang digunakan oleh Skelpy membawa proyek ARK ( https: / / www .ark.io ) sebagai langkah pertama, tetapi ini bukan salinan atau rantai proyek. Diagram blok Skelpy dimulai dengan basis yang andal dan terbukti yang akan terus diperbarui untuk bekerja dalam sistem Skelpy. 

Menggunakan teknologi Sistem Skelpy yang dijelaskan di atas, pengguna akan dapat menampilkan transaksi pada blockchain dengan dompet bersertifikat (individu atau badan hukum) atau tidak. Kemudian kode sumber yang terkait dengan blockchain akan sepenuhnya dirilis bersama dengan alat-alatnya, sementara semua kode yang terkait dengan platform SkelpySystem akan tetap disimpan.

Skelpy adalah masa depan dari blockchain masa depan, yang mengkompilasi semua sistem terdesentralisasi dan kemudian menyediakan implementasi transparansi yang baik dalam teknologi blockchain dan memberikan transparansi sistem dengan tingkat keamanan yang tinggi dan sertifikasi identifikasi digital, sehingga semua pelanggan merasa nyaman sebagai bagian dari ini peron.

Tujuan dari proyek Skelpy adalah untuk menciptakan rantai blok sepenuhnya terdesentralisasi dan jelas, di mana setiap dompet memiliki identifikasi digital bersertifikat.

Transaksi akan terlihat oleh semua orang, tetapi individu akan disertifikasi dan diakui berdasarkan kriteria visibilitas yang dijelaskan sebelumnya. Dengan demikian, pengguna akan dapat melakukan transaksi pada blockchain dengan dompet bersertifikat (orang alami atau legal) atau dompet tidak bersertifikat. Kode sumber yang terkait dengan blockchain akan sepenuhnya dirilis bersama dengan alat-alatnya, sementara semua kode yang terkait dengan platform SkelpySystem akan tetap disimpan. 

Diagram blok Skelpy didasarkan pada teknologi DPS (Delegate Proof of Stake), yang memiliki 51 unit penempaan, yang tugasnya mendukung jaringan yang aktif dan bekerja. Teknologi DPoS yang digunakan oleh Skelpy mengambil proyek ARK ( https://www.ark.io) ke titik awal, tetapi itu bukan salinan atau rantai samping proyek. Skelpy Blockchain dimulai dengan basis yang kuat dan terbukti yang akan ditingkatkan untuk bekerja pada sistem Skelpy.

Untuk meyakinkan anda sebaiknya lihatlah video mereka dibawah ini:



Proyek Skelpy memiliki keunggulan yang dirangkum dalam tiga dibandingkan dengan platform desentralisasi yang ada, termasuk:



Bersertifikat Blockchain 

CEPAT DAN 

AMAN Tujuan dari proyek Skelpy adalah untuk menciptakan rantai blok yang sepenuhnya terdesentralisasi dan transparan di mana semua portofolio memiliki identifikasi digital.


Sistem crypts 

PLATFORM UNTUK MEMPERKENALKAN PERANGKAT LUNAK 

Skelpy adalah platform terdesentralisasi yang memungkinkan Anda untuk mengesahkan portofolio dalam seri Skelpy. Dengan sistem ini, Anda dapat mengenali subjek yang terlibat dalam transaksi. Portofolio akan diakui atas kebijakan pemilik yang sah, yang akan menentukan visibilitas portofolio mereka.

eeconomy 

ECONOMIC COIN CRIME 

Pasokan koin maksimum adalah 70.000.000, 33.000.000 koin akan dibongkar, di mana 20.000 akan digunakan sebagai pemilih untuk 20 mitra yang terhubung, maka 20.000.000 SKP akan dibekukan dan tidak didistribusikan dengan cara apa pun, mereka akan memilih 20 delegasi dari Jaringan Skelpy.

Dompet bersertifikat

Proyek Skelpy bermaksud menawarkan layanan sertifikasi untuk dompet dalam hal kepemilikan, yang memungkinkan penggunaan dompet anonim di blockchain. Sertifikasi Wallet memberikan banyak manfaat dan layanan keamanan bagi mereka yang menggunakan blockchain Skelpy.


Dompet Bersertifikat keamanan lebih aman daripada dompet tidak-bersertifikat, karena mereka dapat menghilangkan fitur dan layanan tambahan.

 Dompet bersertifikat membuktikan bahwa entitas spesifik yang dikenali oleh sistem adalah pemilik dompet; Ini memastikan transparansi dan keamanan transaksi antara dua subjek.

Alat sertifikasi

Alat dan metode utama yang diakui yang kami gunakan untuk mendeklarasikan dompet: KYC, AML, CTF. 
KYC 
Tawaran Know Your Customer (KYC) adalah proses identifikasi yang digunakan oleh perusahaan untuk memverifikasi identitas pelanggan mereka dan menilai risiko potensial atau niat ilegal terhadap pelanggan. 
AML 
Perjuangan melawan pencucian uang (AML) mengacu pada sejumlah prosedur, hukum, dan peraturan yang bertujuan menghentikan produksi kegiatan ilegal. Meskipun undang-undang anti pencucian uang mencakup berbagai operasi dan perilaku kriminal, mereka memiliki konsekuensi serius. Misalnya, peraturan anti pencucian uang mengharuskan semua lembaga mengeluarkan pinjaman untuk memastikan bahwa mereka tidak membantu dalam pencucian uang. 
CTF
Pendanaan anti-terorisme (CTF) adalah seperangkat aturan dan hukum yang bertujuan untuk memahami dan menanggapi pendanaan teroris dan terhadap ancaman keuangan yang signifikan.

Sistem crypts

Dengan menggunakan sistem ini, dimungkinkan untuk mengenali subjek yang terlibat dalam transaksi, berdasarkan tingkat otoritas yang diizinkan oleh pemilik dompet. Dompet dapat diidentifikasi atas kebijakan pemiliknya sendiri, yang menentukan visibilitas dompetnya sendiri. 
Untuk mengenali dompet, Anda harus mengirim permintaan konfirmasi untuk item yang dimaksud, kecuali untuk tingkat visibilitas "publik", yang tidak memerlukan permintaan konfirmasi.

ID Sklepy

Skelpy ID Card (SIC) dapat digunakan untuk menerima pembayaran dan pengakuan. Setelah menyelesaikan proses pengenalan melalui sistem Skelpy, Anda dapat meminta SIC untuk menghubungi pelanggan atau teman untuk kontak atau alamat penagihan. 
Bahkan, kode QR di bagian belakang kartu menunjukkan dompet yang terkait dengan orang bersertifikasi Skelpy, jadi dengan menunjukkan kode QR pada kartu, Anda dapat membayar pemiliknya.



Distribusi TEC

Mata uang yang beredar adalah 2.000.000; 20.000.000 akan digunakan oleh mitra untuk memelihara jaringan; 10.000.000 akan disimpan sebagai dana cadangan, yang hanya dapat digunakan dalam situasi darurat dan hanya setelah mencapai aturan mayoritas yang mengatur; dan 1.000.000 akan didistribusikan di antara anggota tim berdasarkan pekerjaan yang dikembangkan.


Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek Skelpy atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:



Penulis: dey90


ALgoez6LfJzw6ZvnP2quetnBm9BzgPfv8r

Posting Komentar

0 Komentar