XPetroleum - Membangun Ekonomi Minyak Trust dengan Blockchain

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama XPetroleum. Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.


Sejak penemuan mesin pembakaran internal, minyak dan turunannya seperti minyak dan bensin telah menjadi beberapa komoditas paling berharga di planet kita. Tanpa sumber daya ini, keberadaan transportasi modern sebagai alat transportasi tidak akan mungkin terjadi. Selain itu, minyak juga digunakan untuk sejumlah proses lain, seperti pembangkit listrik, pasokan panas dan banyak lagi. Saat ini, untuk memenuhi semua kebutuhan umat manusia setiap tahunnya menghasilkan sekitar 34 miliar barel minyak dengan total 1,7 triliun dolar.

Penting untuk dicatat bahwa minyak adalah sumber daya tak terbarukan yang perlu dilindungi. Untuk maksud inilah proyek yang disebut XPetroleum dibuat, yang akan meningkatkan proses produksi dan pasokan minyak melalui pengenalan teknologi Blockchain.

Tujuan proyek

Tujuan utama para pengembang adalah menciptakan platform minyak generasi baru berdasarkan kontrak pintar Ethereum, yang memberikan peluang berikut untuk industri minyak:

  • konfirmasi keaslian produk;
  • melacak tempat asal;
  • transparansi operasi;
  • biaya rendah;
  • keamanan tinggi;
  • waktu pemrosesan transaksi yang rendah;
  • penghapusan perantara antara pemasok dan konsumen.

Prinsip operasi

Pekerjaan platform XPetroleum akan disediakan oleh teknologi Blockchain, yang memungkinkan penyimpanan dan pertukaran data antara peserta dengan dasar yang sama. Karena kenyataan bahwa teknologi ini menggunakan desentralisasi, platform Xpetroleum akan dapat sepenuhnya menghilangkan kebutuhan akan layanan pihak ketiga.

Semua tindakan dalam platform akan dilakukan berdasarkan kontrak pintar, yang disimpulkan antara dua pihak atau lebih. Perjanjian ini dapat mencakup banyak fungsi yang dilakukan sebagai tanggapan atas tindakan tertentu dari para pihak dalam perjanjian. Solusi semacam itu akan memastikan keamanan operasi dan meningkatkan transparansi mereka.

Jika perlu, masing-masing peserta akan dapat melacak tempat produksi minyak, waktu pengirimannya, serta sejumlah parameter lain yang termasuk dalam proses perdagangan sumber daya berharga ini.

Mata uang utama platform adalah token XPL , yang dapat disimpan di dompet yang mendukung standar cryptocurrency ERC20. Dimungkinkan untuk membeli koin ini hanya selama penjualan publik.

Tanggal dan detail ICO
Pengembang proyek berniat untuk merilis 80 juta koin XPL, yang hanya 62 persen akan dijual dalam penjualan publik. Biaya token 1 akan menjadi $ 0,15. Namun, tanggal penjualan publik akan diumumkan oleh pencipta platform pada bulan April tahun ini setelah rilis Whitepaper 2.0.

Proyek Softcap - 500 ribu dolar, hardcap - 5 juta dolar.

Distribusi token dan dana adalah sebagai berikut:


Kesimpulan

Mengingat skala industri minyak dan kurangnya alat yang aman dan andal untuk melakukan operasi di bidang ini, proyek XPetroleum dapat menjadi sangat populer. Ini akan mengurangi biaya banyak kilang dengan menghilangkan perantara, serta memastikan keamanan transaksi keuangan antara para pihak dalam perjanjian.

Oleh karena itu, berinvestasi dalam token XPL dapat menjadi salah satu solusi terbaik bagi investor.


#XPetroleum #XPL #XPLtokens #XPetroleumPlatform #Blockchain #TokenSale #Ethereum


Dibawah ini adalah informasi penting tentang XPetroleum:


TELEGRAM [CHAT]: https://t.me/XPetroleum









Penulis: dey90
Profil BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808
0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar