Peer 2 Peer Global Network

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama Peer 2 Peer. Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk p2p global bounty

Ketika perdebatan meluas tentang masa depan kerja dalam konteks revolusi industri saat ini, yang tampak jelas adalah bahwa pengangguran kronis dan ketidakstabilan pekerjaan mempengaruhi, terutama kaum muda, selain ketidakpercayaan mereka pada politik, memegang konsekuensi yang menghancurkan bagi masyarakat sebagai seluruh.

Setiap tahun di seluruh dunia, 40 juta orang muda - 400 juta dalam satu dekade - bergabung dengan pasar tenaga kerja yang tidak cukup berkembang. Sekitar 200 juta orang kehilangan pekerjaan dan ketika seseorang dengan tepat memperingatkan bahwa jika ekonomi tidak terbukti mampu menemukan solusi, kita akan menemukan diri kita dengan generasi yang hilang, membawa serta hilangnya modal manusia, pengucilan sosial dan dislokasi .

Meningkatnya pengangguran menyebabkan hilangnya pendapatan bagi individu dan berkurangnya pemungutan pajak untuk pemerintah, sehingga berdampak pada kemajuan dan meningkatnya pengeluaran untuk tunjangan pengangguran dan subsidi sosial. Pengangguran jangka panjang juga dapat mempengaruhi kohesi sosial, mengarah pada pendapat negatif tentang efektivitas model demokrasi, migrasi lintas batas yang cepat, mengancam ekonomi mitra dagang.

Memperkenalkan P2P

Telah disebutkan tentang fakta bahwa pengangguran merupakan masalah serius dan semakin meningkat dalam masyarakat modern. Proyek P2P berupaya mengubah sepenuhnya masalah menjadi solusi dengan memberikan dukungan kepada aplikasi yang didesentralisasi yang akan membantu orang-orang dalam memiliki privasi dan transparansi yang lebih kuat dengan bantuan infrastruktur blockchain.

Idenya di sini adalah untuk memiliki ekosistem global yang unik yang berfokus pada peningkatan teknologi inovatif dalam bentuk organisasi otonom desentralisasi global (DAO) yang dioperasikan oleh pemegang token dan dibuat oleh otak di belakang P2P.

grafik-zinnia-a.png
Tujuan utama dari proyek P2P adalah untuk merancang model ekonomi internasional yang melayani para penganggur - yang membutuhkan. Untuk melihat detail tujuan platform, berikut ini menonjol: 

Untuk memiliki model ekonomi yang akan memberikan kompensasi kepada yang membutuhkan karena upah akan ditentukan sebelumnya melalui kontrak pintar canggih yang ditetapkan, menargetkan para penganggur sebagai penerima manfaat.

Rancang ekonomi terdesentralisasi yang akan membantu pengguna tergantung pada kebutuhan mereka dan kontribusi yang mereka buat melalui kontrak pintar.

Ini juga untuk memiliki program bantuan bencana bagi mereka yang terkena dampak bencana tersebut. Bantuan akan datang di bidang makanan dan penginapan.

Sangat penting, gagasan ini berupaya untuk membangun ekosistem pasar bagi anggota sehingga token platform digunakan dalam membayar pekerja untuk pekerjaan yang dilakukan.

Platform dengan cara ringkasan adalah aplikasi peer to peer network terdesentralisasi yang memiliki prospek memberikan keuntungan finansial bagi para anggotanya dalam hal mereka menjadi pengangguran.

Keanggotaan datang melalui konsensus didistribusikan crowdsourcing di antara rekan-rekan jaringan.

Masalah

Partialitas itu yang sering datang dengan titik sentralisasi otoritas. 
Proses pengumpulan data tidak transparan 
Masalah kesalahan manusia 
Fakta bahwa sistem penyimpanan data dapat ditembus adalah masalah

Solusi dengan jaringan P2P Global

Prosedur pengambilan keputusan crowdsourcing yang tidak dikenal. 

Buku besar blockchain yang tidak dapat diperdebatkan. 

Pemicu kepercayaan mengeksekusi kontrak pintar. 

Buku besar data terdistribusi 

Proses validasi transaksi yang tidak dikendalikan oleh kartel.

Masalah dengan platform serupa

Di zaman internet segala sesuatu, gagasan bahwa platform ini muncul telah dicoba oleh sejumlah platform tetapi masalah-masalah mencuat berikut ini tetap ada:

Kurangnya privasi data 

Biaya yang terkait dengan verifikasi pengguna. 

Rantai perantara yang panjang dan tidak efisien

Bagaimana P2P akan menangani tantangan

Penting untuk disebutkan bahwa dalam menangani masalah privasi, proyek ini sepenuhnya didesentralisasi sehingga, satu otoritas tunggal tidak mengakses data. Selain itu, file yang diunggah yang dilakukan oleh pengguna akan disimpan di IPFS.

Juga, idenya adalah untuk menghapus perantara dan itu dilakukan dengan DAO sehingga setiap orang / entitas dipantau oleh sistem untuk memastikan bahwa mereka yang membutuhkan mendapatkan dukungan tingkat tinggi dalam kerangka waktu yang disepakati.

94466007-blockchain-infographics-people-using-computer-connect-with-world-wind-device-flat-design-elements-ve.jpg

Fakta bahwa model tersebut menghilangkan perantara secara otomatis menyelesaikan masalah biaya tinggi yang terkait dengan upaya tersebut.

Jenis tanda

Tim memilih ERC 20 karena fitur-fitur superior yang melekat di sepanjang interoperabilitas aplikasi.

Informasi 

Token Token yang ditawarkan adalah 40 juta P2P 

Soft cap - $ 500.000 

Hard cap - 2 juta 

Pra penjualan - 01 Desember - 15 Desember 

ICD Tahap 1 - 16 Desember - 30 Desember 

ICD Tahap II - 31 Desember - 14 Januari 

ICD Tahap III - 15 Januari - 29 Januari

Untuk informasi selanjutnya anda bisa melihatnya dibawah ini:











Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar