EcoStart PROJECT (ICO 2018/2019) - Pendekatan baru untuk membiayai proyek lingkungan

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama EcoStart . Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk hadiah EcoStart

PENDAHULUAN SINGKAT: 

Selamat siang semua orang di seluruh dunia, dan saya sampaikan salam saya kepada semua pembaca yang saya kasihi. Sekali lagi saya menyambut Anda semua di BLOG JARINGAN CRYPTOCURRENCY yang Luar Biasa ini, seperti biasa! Anda semua tahu, saya selalu membawa Anda bersama dengan informasi tentang proyek terkait crypto yang baik melalui blog saya.

Sesuai dengan tujuan utama atau desain tetap dari artikel ini, saya akan memberikan Anda pengantar singkat tentang blockchain

Blockchain adalah daftar catatan yang berkembang, yang disebut blok, yang dihubungkan menggunakan kriptografi. Setiap blok berisi hash kriptografi dari blok sebelumnya, stempel waktu, dan data transaksi (umumnya direpresentasikan sebagai hash root pohon merkle)

Secara desain, blockchain tahan terhadap modifikasi data. Ini adalah “buku besar yang terbuka dan terdistribusi yang dapat mencatat transaksi antara dua pihak secara efisien dan dengan cara yang dapat diverifikasi dan permanen. Untuk digunakan sebagai buku besar yang didistribusikan, sebuah blockchain biasanya dikelola oleh jaringan peer-to-peer secara kolektif mengikuti protokol untuk antar -node komunikasi dan memvalidasi blok baru. Setelah direkam, data dalam blok apa pun yang diberikan tidak dapat diubah secara surut tanpa perubahan semua blok berikutnya, yang membutuhkan konsensus mayoritas jaringan. Meskipun catatan blockchain tidak dapat diubah, blockchain mungkin dianggap aman dengan desain dan contoh sistem komputasi terdistribusi dengan toleransi kesalahan Bizantium yang tinggi. Oleh karena itu konsensus yang terdesentralisasi telah diklaim dengan blockchain.

Blockchain ditemukan oleh Satoshi Nakamoto pada tahun 2008 untuk berfungsi sebagai buku besar transaksi publik dari bitcoin cryptocurrency. Penemuan blockchain untuk bitcoin menjadikannya mata uang digital pertama yang menyelesaikan masalah pengeluaran ganda tanpa perlu otoritas tepercaya atau server pusat. Desain bitcoin telah menginspirasi aplikasi lain, dan blockchains yang dapat dibaca oleh publik banyak digunakan oleh cryptocurrency. Blokir pribadi telah diusulkan untuk penggunaan bisnis. Sumber-sumber seperti Computerworld menyebut pemasaran blockchain seperti itu tanpa model keamanan yang tepat.

Karya pertama pada rantai blok yang diamankan secara kriptografis dijelaskan pada tahun 1991 oleh Stuart Haber dan W. Scott Stornetta. Mereka ingin menerapkan sistem di mana cap waktu dokumen tidak dapat dirusak. Pada tahun 1992, Bayer, Haber dan Stornetta memasukkan pohon Merkle ke dalam desain, yang meningkatkan efisiensinya dengan memungkinkan beberapa sertifikat dokumen dikumpulkan ke dalam satu blok.

gambar (1) _edit.png

Blockchain pertama dikonseptualisasikan oleh seseorang (atau sekelompok orang) yang dikenal sebagai Satoshi Nakamoto pada tahun 2008. Nakamoto meningkatkan desain dengan cara yang penting menggunakan metode seperti Hashcash untuk menambahkan blok ke rantai tanpa mengharuskan mereka untuk ditandatangani oleh pihak tepercaya pesta. [6] Desain ini diterapkan pada tahun berikutnya oleh Nakamoto sebagai komponen inti dari bitcoin cryptocurrency, di mana ia berfungsi sebagai buku besar publik untuk semua transaksi di jaringan.

Pada bulan Agustus 2014, ukuran file bitcoin blockchain, yang berisi catatan semua transaksi yang telah terjadi di jaringan, mencapai 20 GB (gigabytes). Pada Januari 2015, ukurannya telah tumbuh hingga hampir 30 GB, dan dari Januari 2016 hingga Januari 2017, bitcoin blockchain tumbuh dari ukuran 50 GB menjadi 100 GB.

Kata-kata block and chain digunakan secara terpisah di kertas asli Satoshi Nakamoto, tetapi akhirnya dipopulerkan sebagai satu kata, blockchain, pada 2016. Istilah blockchain 2.0 mengacu pada aplikasi baru dari basis data blockchain yang didistribusikan, pertama kali muncul pada 2014. The Economist menjelaskan salah satu implementasi dari blockchain yang dapat diprogram generasi kedua ini datang dengan “bahasa pemrograman yang memungkinkan pengguna untuk menulis kontrak pintar yang lebih canggih, sehingga menciptakan faktur yang membayar sendiri ketika kiriman tiba atau membagikan sertifikat yang secara otomatis mengirim dividen pemiliknya jika keuntungan mencapai tertentu tingkat.

Pada 2016, implementasi blockchain 2.0 terus membutuhkan oracle off-chain untuk mengakses "data atau peristiwa eksternal berdasarkan pada waktu atau kondisi pasar yang perlu berinteraksi dengan blockchain.

IBM membuka pusat penelitian inovasi blockchain di Singapura pada bulan Juli 2016. Kelompok kerja untuk World Economic Forum bertemu pada bulan November 2016 untuk membahas pengembangan model tata kelola terkait dengan blockchain.

Menurut Accenture, aplikasi teori difusi inovasi menunjukkan bahwa blockchain mencapai tingkat adopsi 13,5% dalam layanan keuangan pada tahun 2016, sehingga mencapai tahap adopters awal. Kelompok-kelompok perdagangan industri bergabung untuk membuat Global Blockchain Forum pada tahun 2016, sebuah inisiatif dari Kamar Dagang Digital.

Pada bulan Mei 2018, Gartner menemukan bahwa hanya 1% dari CIO menunjukkan segala jenis adopsi blockchain dalam organisasi mereka, dan hanya 8% dari CIO berada dalam perencanaan jangka pendek atau [melihat] eksperimen aktif dengan blockchain.

Mengacu pada gerak artikel ini, Hari Ini! Saya akan mempresentasikan kepada Anda sebuah proyek tertentu yang tidak perlu disebut: EcoStart

APA ITU EcoStart?

Ecostart adalah platform kriptografi yang didistribusikan secara publik untuk membuat aplikasi dan solusi perangkat lunak pada blockchain terbuka. Platform ini dibuat untuk dukungan finansial dari proyek-proyek perlindungan lingkungan dan ekologi. Inti dari Ecostart adalah cryptocurrency milik TerraEcocoin sendiri (TECO), yang menghasilkan algoritma Proof-of-Importance.

Inti dari platform adalah cryptocurrency TECO, yang dihasilkan menggunakan algoritma Proof-of-Importance.

EcoStart akan menjadi platform yang andal untuk membuat aplikasi untuk pendanaan dalam proyek-proyek "hijau", di bidang ekologi dan berbagi ekonomi.

Tujuan kami adalah untuk meningkatkan investasi dalam proyek hijau dan tokenisasi kegiatan investasi.

EcoStart Blockchain memiliki semua karakteristik yang diperlukan untuk ini:

Transaksi cepat sekitar 100 K transaksi per detik

Mobilitas

Transparansi

Demokrasi

Kurangnya perantara;

Protokol verifikasi hemat energi (hingga 100 kali lebih sedikit dari pada Bitcoin)

Biaya transaksi rendah

Kontrak pintar dengan fitur canggih baru dan alat untuk membuatnya.


TUJUAN UTAMA EcoStart

Pengembangan blokade teknologi

Menarik modal untuk membiayai proyek lingkungan dan perusahaan baru

Merangsang aktivisme lingkungan dan mendukung inisiatif lingkungan

Membawa perhatian masyarakat, media, komunitas bisnis, dan pihak berwenang pada masalah lingkungan

Mempromosikan kerja sukarela dan sponsor di bidang lingkungan.

Kami menggunakan algoritma Proof-of-Importanc (POI) untuk pembuatan aplikasi untuk keuangan proyek terbuka, mata uang terenkripsi TerraEcocoin (TECO), dan generasinya. Ecostart - Integrator Partisipan Gerakan Lingkungan di Situs Web Umum (Pasar): - Mencari proyek lingkungan untuk investasi. - Untuk mengumpulkan dana untuk berinvestasi dalam proyek ramah lingkungan. - Cari dan sesuaikan untuk kegiatan sukarela - Bentuk evaluasi aktual pengguna platform (penggagas, investor, pakar, relawan) - Dapatkan rekomendasi obyektif.

EcoStart BEKERJA

Platform ini akan dibuat pada sistem blok Ecostart yang akan memenuhi persyaratan untuk efektivitas, keandalan, dan kecepatan biaya. Saat ini, ekosistem menggunakan Ethereum di mana kontrak pintar pada tahap ICO ditulis di atasnya. Platform ini menggabungkan beberapa solusi teknologi termasuk aplikasi yang sudah digunakan, menjadi satu sistem.

EcoStart menggunakan teknologi pemblokiran untuk menyelesaikan beberapa tugas secara bersamaan, dari penciptaan layanan penggalangan dana hingga menuliskan informasi tentang operasi perdagangan klien dan penjualan token di ICO. Dengan aspek transparansi dari teknologi pemblokiran, kepercayaan pelanggan pada EcoStart tumbuh ke tingkat yang mengagumkan.

EcoStart Ekosistem telah melihat integrasi cryptocurrency TECO untuk mengaktifkan semua layanan ekosistem harus dilakukan dengan itu. Dengan meningkatnya transaksi dan aktivitas pada platform EcoStart, dan semakin tinggi partisipasi pembeli dan penjual cryptocurrency, semakin banyak manfaat yang akan diterima semua peserta.

Pengembangan cryptosinger sebagai saluran komunikasi juga membuka penggemar lingkungan ke mode komunikasi yang nyaman dan fungsional dalam komunitas ekologi sambil memastikan kerahasiaan dan anonimitas maksimum.

FITUR EcoStart

1). Pengamatan ekologi di mana saja di dunia

Memonitor dalam beberapa menit. Peserta memasuki geoportal - memilih satu titik - dan ia melihat gambaran ekologi yang sebenarnya di wilayah yang dipilih.

2). Penggalangan dana sederhana untuk proyek-proyek lingkungan

Tanpa bank, birokrasi dan biaya yang signifikan.

3). Setiap anggota masyarakat akan dapat membuat aplikasi mereka sendiri untuk proyek lingkungan.

The logika aplikasi akan memberikan kontrak cerdas, dan integrasi dengan sumber pihak ketiga - API terbuka untuk pengembang.

4). Bagian dari komisi dari transaksi TECO secara otomatis dikirim ke dana lingkungan

Ketika anggota masyarakat melakukan transaksi keuangan di antara mereka sendiri, komisi dari transaksi ini mengisi kembali dana investasi (IEF), yang mendanai proyek hijau.

ANALISIS ICO DAN TOKEN EcoStart

Untitled.jpg

Pra-ICO: 19.11.2018 - 09.12.2018 | BONUS:

ICO: 10.12.2018 - 31.01.2019 | Harga: 1 TER = $ 0,1 USD

TerraEcocoin TECO adalah cryptocurrency pribadi, satu-satunya di dunia yang secara finansial mendukung proyek lingkungan dalam mode otomatis. The TerraEcocoin di tangan investor dan pengusaha yang membiayai kampanye lingkungan akan melihat peningkatan daya tarik modal untuk proyek-proyek lingkungan dan audiens lingkungan yang memiliki tujuan spesifik dalam melaksanakan proyek-proyek lingkungan.

The Platform EcoStart dalam hubungannya dengan IEF akan melihat konsolidasi dana di Cryptotics dan dialokasikan untuk pelaksanaan proyek-proyek ekologi dalam bentuk hibah dan investasi disetujui oleh pemegang koin mayoritas TerraEcocoin.

IMG_20181205_103603_edit.png
Pelepasan cryptocurrency TECO adalah langkah menuju pencapaian tujuan ini dan dengan aplikasi dana investasi lingkungan investasi (IEF) yang terdesentralisasi akan ada penciptaan token digital pribadi dan banyak lagi. Ini akan memungkinkan penggagas proyek lingkungan untuk membuat token mereka sendiri yang dapat mereka gunakan sebagai token produk, berbagi dalam proyek, cryptoexels elektronik dan sertifikat partisipasi.

Token dikeluarkan oleh emisi tunggal atau dipercepat untuk proyek tertentu dan disetujui oleh platform Ecostart yang terdiri dari komunitas ahli pelacak resmi.

Tanpa judul (1) .jpg


Simbol Token << >> TER

Harga << >> 1 TER = 0,0005 ETH

Platform Ethereum

Menerima << >> ETH, BTC, LTC

Negara << >> Estonia

Daftar Putih / KYC << >> KYC & Daftar Putih

Daerah terlarang << >> AS


PETA JALAN EcoStart

Tanpa judul (5) .jpg

KESIMPULAN:

Saat ini banyak proyek sedang dibuat di berbagai negara, tetapi tidak banyak dari mereka dengan standar yang solid dan kualitas yang baik seperti yang dilakukan EcoStart.

Untuk detail lebih lanjut atau lebih lanjut, silakan! Silakan ikuti tautan di bawah ini:










Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a




Posting Komentar

0 Komentar