EPIKToken - Solusi pembayaran yang sempurna untuk seluruh sistem pra-coding.

Halo Hari ini saya akan memperkenalkan Anda ke proyek pembayaran baru ... Anda tampaknya telah mendengar banyak tentang proyek seperti ini !!! Tapi ... berapa banyak dari mereka yang berhasil ... jika kamu tidak bisa menjawab, maka pasti kesempatan itu masih ada.

H.jpg


Pertama-tama, saya ingin mengutip sejumlah "Agen Riset Pasar Nielsen" tentang perdagangan properti virtual:

Lebih dari $ 15 miliar telah digunakan untuk membeli aset dalam game online, sponsor dan layanan yang menyertainya.

Lebih dari $ 5 miliar adalah jumlah yang dibayarkan pengguna untuk layanan di jejaring sosial.
Dan yang menarik adalah setiap tahun, jumlah ini berkembang pesat.

Angka-angka ini berarti bahwa: jejaring sosial, permainan video, olahpesan cepat, olahraga di web, berbagai aplikasi telah mencakup dunia. Manusia sebenarnya sedang mengalami transisi antara dunia nyata kita dan dunia digital. Berkomunikasi, menghibur, berbelanja di toko online. Dan bidang yang relatif baru tapi berkembang pesat - pembelian barang virtual, barang tidak ada dalam kehidupan nyata, hanya dalam dunia digital, tetapi sangat penting bagi konsumen untuk melakukan secara online sebagian besar waktu mereka.

Meskipun permintaan tinggi untuk produk tersebut, ada masalah-masalah tertentu yang menghambat penciptaan pasar barang virtual yang berkembang: ekosistem rahasia, kompleksitas perizinan dan penerbitan. Perdagangan dalam perdagangan antara merek dan platform digital karena kinerja yang buruk dan kurangnya kepercayaan, akuntabilitas dan transparansi.

Blockbuster Licensing Marketplace yang baru berencana untuk mengatasi masalah ini dengan menciptakan jaringan kemitraan yang luas antara merek global dan platform digital. BLMP mengembangkan pasar virtual B2B2C pertama di dunia yang mencakup rantai pasokan barang virtual, termasuk pembuatan, tokenisasi dan asal barang virtual berlisensi dan melibatkan penggunaan pembelian. Epik cryptocurrency dan agregasi unik untuk semua platform digital yang berpartisipasi seperti video game, game seluler, realitas virtual, realitas yang disempurnakan, hadiah di jejaring sosial dan ikon. emosi perusahaan.


Kartu EPIK adalah sarana yang memungkinkan Anda mengumpulkan barang virtual bermerek di berbagai platform digital termasuk video dan game seluler, realitas virtual, dan lingkungan virtual yang ditingkatkan, jejaring sosial, dan banyak lagi. itu dia.

Ada beberapa cara untuk berinteraksi dengan aset virtual menggunakan token EPIK, termasuk mengumpulkan barang-barang unik dari berbagai platform, dan kemudian dapat menyimpan dan melihatnya dalam Aplikasi EPIK. . Selain itu, EPIK Wallet akan digunakan untuk membeli, menjual, menukarkan, dan mengumpulkan barang-barang EPIK.

BLMP telah bekerja dengan mantap untuk membangun produk yang berfungsi penuh yang memiliki lebih dari 1.000 merek dan jutaan pengguna aktif setiap bulan.

H1.png

Tidak hanya itu, tetapi penjualan token EPIK saat ini termasuk Penghargaan Informasi, yang tidak hanya menampilkan fitur unik, membuatnya sangat fleksibel dan berharga, serta setiap produk. Edisi terbatas dari Dompet EPIK Anda. Ini hanyalah pengantar pertama untuk token EPIK, dan ada pembaruan yang lebih menarik dalam beberapa minggu dan bulan yang akan datang ketika platform bekerja dan pengguna mulai menggunakan metode baru yang sepenuhnya revolusioner. dengan barang virtual.

Merevolusi dengan platform ERC - 721

William Entriken , penulis utama ERC-721 ("NFT") dan proyek digital lainnya, akan bergabung dengan proyek EPIK sebagai penasihat. Upaya inovatif EPIK untuk merasionalisasi industri barang virtual akan mendapat manfaat dari keahlian dan pengalaman Entriken.

Proyek ini menggunakan teknologi blockchain untuk menyelesaikan masalah di pasar barang virtual, sebuah industri yang telah mengalami pertumbuhan eksplosif dari antarmuka video game yang dijual seharga lebih dari $ 50K USD dan memiliki potensi besar. lebih banyak, tetapi juga menghadapi hambatan serius untuk pertumbuhan. Landasan BLM, Air, menggunakan teknologi blockchain untuk membuat barang-barang unik dan melacak penggunaan barang virtualisasi untuk memastikan mereka dibeli dan dijual dengan izin yang tepat. Ini adalah solusi berbasis blockchain penuh yang mencakup dompet berpemilik, smartcards mandiri dan token aman yang memungkinkan semua orang untuk memproduksi, memiliki dan mendistribusikan barang. Virtual untuk membuat perjanjian pemberian lisensi yang menguntungkan.

Entriken adalah penulis utama di balik pengembangan token standar ERC-721, memungkinkan Anda untuk membuat dan mengelola konten unik dalam game atau dalam aplikasi. Standar token ini adalah bagian standar Ethereum, mata uang elektronik terbesar kedua di dunia. Dengan standar token ini, pengguna dapat membeli, memperdagangkan, dan menjual barang-barang unik di blockchain.

The ERC-721 pertama kali dikenal karena aplikasi yang tersebar - CryptoKitties (permainan tentang kucing), dan merupakan teknologi yang digunakan dalam banyak proyek blockchain populer dan dikatakan memiliki dampak besar pada waralaba. properti. Pengalaman luas Entriken dalam pengembangan perangkat lunak dan sejumlah inisiatif blockchain lainnya, dikombinasikan dengan pengalamannya dalam menguji arsitektur perangkat lunak yang kompleks, membuatnya sesuai dengan tim. Ketika mereka mendesain platform aman untuk semua orang yang terlibat dalam pasar barang bermerek virtual.

Solusi Pemblokiran BLM

BLM menggunakan teknologi blockchain untuk mengatasi masalah paling kompleks dari pasar barang virtual, termasuk:

Masalah lisensi - Brand, pencipta konten dan penerbit mengalami kesulitan dalam membangun perjanjian lisensi kelayakan terkait bermerek barang virtual yang mereka ingin membuat. BLMP membuat kontrak pintar otomatis dijalankan dengan menyimpan petunjuk di blockchain, membantu orang berpartisipasi dalam pembentukan perjanjian tersebut lebih mudah.

Pertanyaan otentisitas - Kedua merek yang memiliki barang virtual dan konsumen yang membelinya perlu mengetahui bahwa barang-barang ini asli. Melalui metode pelacakan blockchain, BLMP memastikan bahwa barang virtual hanya digunakan dengan izin merek mereka, menjamin keasliannya.

Pelacakan Aset - Setiap penjualan barang virtual, merek, penerbit, dan pembuat konten harus mendapatkan penghasilan. BLMP memastikan bahwa pendapatan ini didistribusikan secara adil dan adil. 

Terlepas dari hambatan yang saat ini sedang dihadapi, bahkan tidak mempertimbangkan keuntungan yang dihasilkan oleh kulit virtual, pasar barang virtual senilai $ 50 miliar, terlepas dari antarmuka virtual, terus berkembang pesat. . Dengan inovasi BLMP, industri dapat lebih diperluas, menghasilkan kekayaan dan kinerja inovatif di seluruh dunia.

Peningkatan Entriken

Entriken akan memiliki pengalaman dan keterampilan yang diperlukan untuk membantu rancangan BLMP kontrak-kontrak cerdas yang kompleks dan alat-alat lain. Entriken memiliki sejarah panjang dalam mengorganisir sistem yang kompleks, termasuk ketika dia bekerja pada jadwal kereta api untuk SEPTA, sistem transportasi utama Delaware Valley. Dia juga memiliki pengalaman langsung dengan teknologi blockchain dan cryptocurrency, telah menjadi penulis utama standar open source untuk ERC-721 dan ERC-165. Kualifikasi ini membuatnya cocok dengan BLMP ketika tim membahas masalah yang saat ini dihadapi pasar barang bermerek virtual.

Saya memiliki gambaran yang bagus tentang karakteristik BLMP dengan proyek serupa lainnya, ini adalah cara paling sederhana bagi Anda untuk mengevaluasi proyek.

H5.png

Seperti yang saya sebutkan, bagian yang disebut Digital Commerce masih, dan kesempatan itu untuk semua orang. Saya mengutamakan proyek ini. Dalam beberapa hal berikut, saya akan menganalisis lebih lanjut tentang proyek. Saat ini, Anda dapat berinvestasi lebih awal dan menerima diskon dari itu (hingga 20% ... WOW)

H4.png

Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang proyek ini, masih ada banyak hal menarik untuk diharapkan



Nama Pengguna: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar