Monoreto

Image result for bounty monoreto

Data untuk Januari 2018 menunjukkan bahwa 2,5 miliar orang di Bumi menggunakan jaringan sosial setiap hari dan memposting berbagai konten mulai dari teks dan foto hingga komentar dan suka.


Pengguna jejaring sosial dapat dipilah ke dalam tiga kategori:

Blogger profesional, pembuat opini, fotografer (ketika pembuatan konten adalah sumber pendapatan profesional)
Pengguna reguler yang memposting konten berkualitas tetapi tidak memiliki kesempatan untuk memonetisasinya
Pengguna biasa yang tidak membuat konten berkualitas (atau konten apa pun) tetapi memanfaatkan produk orang lain (foto, posting, komentar)

Hanya sebagian kecil pengguna, yang termasuk dalam kategori pertama, dapat memonetisasi publikasi mereka dengan bekerja sama dengan merek dan perusahaan yang mempromosikan layanan mereka. Sejumlah besar pengguna jejaring sosial yang membuat konten berkualitas tinggi dan populer tidak memiliki peluang untuk menghasilkan uang darinya (kategori kedua).Apa yang terjadi adalah bahwa konten menghasilkan uang bagi perusahaan yang memiliki jaringan sosial yang bertentangan dengan para pembuat konten itu sendiri. Ini adalah bagaimana nilai pasar Facebook telah mencapai $ 350 miliar hingga saat ini dan terus tumbuh pertama dan terutama karena konten pengguna.

Banyaknya pengguna media sosial adalah penonton (kategori ketiga). Mereka biasanya tidak membuat konten mereka sendiri tetapi secara aktif menggunakan jaringan sosial, memberi peringkat dan komentar pada konten yang diposkan oleh orang lain dan juga berkomunikasi satu sama lain. Ini adalah audiens yang menciptakan nilai tambah dari jejaring sosial sebagai suatu produk.

Deskripsi Masalah untuk Pengguna Jaringan Sosial

Masalah terbesar dari jejaring sosial yang ada adalah "tidak bersyukur" mereka untuk upaya yang dilakukan oleh pengguna biasa yang membuat konten. Pada jejaring sosial yang ada seperti Instagram, Facebook, Reddit, Twitter, VK, dan banyak lainnya, pengguna menghasilkan konten berkualitas dan unik tanpa kompensasi sama sekali. Tidak ada pengguna jejaring sosial populer yang mendapat imbalan atas konten mereka oleh jaringan atau pengguna lain.

Monetisasi konten melalui iklan biasanya dilakukan oleh blogger dan fotografer yang terhipnotis yang memutuskan pengiklan mana untuk bekerja sama serta penulis baru yang mengiklankan barang dan jasa yang dipertanyakan untuk mendapatkan uang.

Struktur sebagian besar jaringan sosial tidak menghargai gagasan suka sebagai promosi penulis konten. Ini mengarahkan pengguna untuk menyukai hal-hal bahkan ketika mereka tidak benar-benar menyukai foto atau video dan juga menyukai hal-hal demi menarik pengikut baru. Tetapi bahkan jika sejenisnya adalah sah, itu masih tidak membawa manfaat langsung kepada penulis.


Untuk mengatasi masalah ini, tim spesialis telah mengembangkan Monoreto yang inovatif

peron. Monoreto adalah jejaring sosial yang:

Memberi setiap pengguna kesempatan untuk mendapatkan dari memposting foto dan video

Meningkatkan signifikansi dan nilai suka dan meningkatkan kualitas konten secara keseluruhan

Mengurangi kebutuhan untuk iklan blogger sebagai metode monetisasi

Membuat suka dan bot palsu tidak menguntungkan
Ideologi Proyek

Setiap kategori pengguna ini harus memiliki beberapa atribut psikologis dan ekonomi yang penting:
Pemenuhan kreatif
Welas asih

Pengakuan bakat dan keterampilan profesional
Hasilkan pendapatan

Statistik menunjukkan bahwa dua jejaring sosial paling populer di dunia adalah Facebook dan Instagram.


Portal comScore mengungkapkan bahwa pengguna mengunjungi halaman Facebook mereka rata-rata delapan kali sehari. Bergerak sepanjang statistik, kita melihat bahwa, rata-rata, Instagram diperiksa enam kali, Twitter diperiksa lima kali, dan Facebook Messenger dicentang tiga kali. Data dari Social Media Marketing Industry Report 2018 menunjukkan bahwa Facebook dan Instagram adalah platform sosial utama yang digunakan oleh bisnis dan menunjukkan dinamika positif pada tahun 2017 dibandingkan dengan tahun 2016.


Monetisasi Penggunaan Harian oleh Pengguna Biasa

Monoreto akan membuat komunikasi lebih mudah dan lebih nyaman. Setiap pengguna Monoreto akan mendapatkan alat jejaring sosial modern:

  • Peningkatan kronologi pos dengan foto dan video
  • Komentar pada pos untuk tetap berhubungan dengan pengikut
  • Fungsi cerita, yang memungkinkan pembuatan foto dan video 10 detik dengan teks tumpang tindih, emoji, dan catatan tulisan tangan.


Tidak seperti kebanyakan jejaring sosial lainnya, Monoreto akan melihat pemenang di antara bukan hanya mereka yang mendapatkan popularitas tetapi juga di antara mereka yang tulus siap mendukung penulis konten berkualitas.

Token kami

MNR adalah token aplikasi ERC20 dengan emisi terbatas. Setiap Suka mempromosikan akun Anda di umpan berita bersama dengan yang populer. Selain itu, Anda dapat membayar dengan MNR untuk beriklan di platform. Kemungkinan konversi MNR ke token internal MON dalam proporsi yang sama setelah peluncuran platform sedang dalam pertimbangan. Tautkan ke kami:

Token Ticket

Tanggal mulai dan selesai Pre-ICO 10 Mei 2018 - 10 Juni 2018

ICO mulai dan selesai tanggal 15 Agustus 2018 - 30 September 2018

Token Supply Tidak lebih dari topi keras


Distribusi Token dan Dana yang Dikumpulkan:


Distribusi Token:

23% untuk pengguna platform awal

11% tetap saham perusahaan

3% digunakan untuk hadiah hadiah

63% untuk peserta crowdsale

Mekanisme kontrak cerdas memungkinkan proporsi yang ditunjukkan untuk dipertahankan termasuk dalam hal bahwa lebih sedikit uang yang dikumpulkan selama crowdsale daripada yang direncanakan.

Dengan demikian, tidak akan ada peningkatan bagian tim jika ini terjadi.

Distribusi dana yang terkumpul setelah Penjualan Token:

50% untuk pengembangan platform Monoreto

25% untuk aplikasi pemasaran dan periklanan

15% untuk pengembangan platform Monoreto di masa mendatang

10% dalam pengeluaran untuk peraturan hukum

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:







dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar