BLOCKONOMICS - Re-Imagining Bitcoin & E-commerce

Image result for bounty BLOCKONOMICS

Bitcoin sebagai opsi pembayaran memberikan kemudahan dan efisiensi dalam transfer uang, sangat aman, dan keterlibatan dokumen kurang. Pengguna pribadi dan pedagang daring dapat mengalami pertukaran uang dengan mudah karena mata uang digital seperti Bitcoin.

Pada tahun 2015, Blockonomics dimulai sebagai pengamat dompet dan penjelajah blok dan telah memasukkan Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan altcoin lainnya sebagai opsi pembayaran untuk pelanggan mereka. Dengan langkah ini, Blockonomics telah membantu ribuan situs E-commerce meningkatkan penjualan mereka. Sejak itu, ia terus melakukan inovasi dengan teknologi Bitcoin terbaru.

Blockonomics adalah solusi pembayaran Bitcoin yang terdesentralisasi dan tanpa izin, di mana layanan mereka meningkatkan fungsi dompet pengguna mereka yang ada. Tujuannya adalah terus membiarkan pengguna mereka menerima Bitcoin secara langsung, baik dalam faktur, menerima donasi, atau dalam mengoperasikan toko e-commerce. Layanannya memungkinkan pedagang menerima pembayaran Bitcoin di toko atau situs web mereka tanpa repot. Tidak ada risiko keamanan karena tolak bayar dan penipuan dihilangkan, dan pembayaran langsung masuk ke dompet Bitcoin pedagang. Proses pemeriksaan lengkap terjadi di situs web pedagang dan pelanggan tidak pernah meninggalkan toko. Juga, semua dompet HD utama dan mata uang fiat didukung. Tidak diperlukan persetujuan kunci API dan pemasangannya cepat dan sederhana. Ada biaya 1% rendah pada pembayaran, dengan sepuluh transaksi pertama gratis.


Meskipun Bitcoin mendapatkan popularitas, beberapa pedagang masih ragu menggunakannya sebagai metode pembayaran. Mereka percaya bahwa Bitcoin hanya dapat memproses transaksi terbatas; Bitcoin memiliki harga yang tidak stabil karena fluktuasi dan memiliki biaya transaksi yang tinggi. Tetapi semua ini dapat diatasi dengan Blockonomics menjadi salah satu prosesor pembayaran Bitcoin atas. Blockonomics telah menyediakan alat dan infrastruktur untuk pedagang untuk membantu mereka menerima cryptocurrency tanpa keengganan. Juga, Blockonomics juga memungkinkan untuk pemantauan dompet dan pemberitahuan email untuk siapa pun yang memegang dompet Bitcoin. Dengan plug-in E-commerce dan tombol pembayaran yang tersedia, Blockonomics mempermudah pedagang sehari-hari untuk menerima Bitcoin.

Di sisi lain pengecer online dan pelanggan juga masih enggan untuk mengadopsi pembayaran Bitcoin karena alasan yang kurang lebih sama - volatilitas harga, biaya transaksi tinggi dan karena Bitcoin lebih menguntungkan ketika diperdagangkan. Namun, ada solusi untuk ini: prosesor pembayaran (Blockonomics) dapat memberikan opsi untuk menerima semua pembayaran dalam mata uang fiat pilihan pelanggan, dan langsung mengonversi pembayaran ke euro pada saat transaksi. Akibatnya, pelanggan akan selalu menerima jumlah euro yang tepat yang harga produknya, menghilangkan risiko volatilitas bagi pedagang yang menerima Bitcoin. Dan pada tanggal 25 Maret 2018, biaya transaksi Bitcoin berada pada titik terendah, menjadikannya termurah untuk mengirim Bitcoin. Demikian,

DISTRIBUSI TOKEN BLOKKONOMI

60% akan didistribusikan dalam tiga fase penjualan token yaitu 5% untuk Penjualan pribadi, 10% untuk Penjualan Utama dan 45% Pendahuluan; 40% didistribusikan sebagai berikut: 15% akan diberikan kepada Pendiri, 5% untuk tim, 5% untuk pendukung, dan 15% masyarakat / dana bounty.

ALOKASI DANA BLOKKONOMI 

45% adalah untuk Pengembangan Platform Inti, 

10% untuk Integrasi Platform, 

15% untuk Penjualan dan Pemasaran, 

10% untuk Pengembangan Sumber Terbuka, 

10% untuk Masyarakat dan Kegiatan Promosi dan 

10% untuk Penutup Kontingensi

DETAIL PENJUALAN TOKEN 


PRE-ICO TIME: July1, 2018- 31 Juli 2018 
ICO TIME: 1 Agustus 2018- 15 Agustus 2018 
Token: BCK 
Jenis: ERC20 
Pra-ICO Harga: 1 BCK = 0,01666667 USD 
Harga: 1 BCK = 0,02 USD 
BONUS: 20% untuk 1 Juli 2018 hingga 31 Juli 2018 
Token untuk dijual: 600.000.000 
Menerima: BCH, LTC, ETH 
Didistribusikan di ICO: 60% 
Hard cap: 10.000.000 USD 
Negara: India 
Whitelist / KYC: KYC & Whitelist 
Daerah terlarang : Amerika Serikat, India, China 
Untuk mendapatkan pembaruan terbaru tentang ICO ini, kunjungi halaman media sosial resmi mereka dan lihat situs web dan buku putih mereka.







Posting Komentar

0 Komentar