Seele Ico Review: Membangun Nilai Internet Untuk Masa Depan

Seele

Tentang Seele

Seele didukung oleh protokol Konsensus Neural up-scalable untuk konkurensi throughput yang tinggi di antara node heterogen berskala besar dan mampu membentuk ekosistem multi-rantai hutan heterogen yang unik. Seele mensintesis keuntungan dan kerugian dari algoritma konsensus arus utama saat ini, dan mengusulkan sebuah ε-differential agreement (EDA) baru berdasarkan “bilangan real-mikro”, yang mengubah masalah konsensus menjadi pemrosesan permintaan asynchronous dan menyortir data dalam skala besar lingkungan, dan memiliki kekuatan yang sangat kuat untuk konektivitas jaringan secara keseluruhan, untuk jaringan yang tidak sepenuhnya terhubung, dan bahkan setiap koneksi jaringan kurang dari 50% dari proporsi sistem dapat beroperasi secara normal. Salah satu fitur terpenting dari algoritme konsensus adalah skalabilitas linear, yaitu, kinerja meningkat secara linear dengan ukuran node. Semakin besar ukuran node, semakin cepat konvergensi dan semakin baik kinerjanya. Dalam lingkungan jaringan 100K node, TPS mencapai 100K, penundaan konfirmasi transaksi menurun hingga beberapa detik.

Fitur

Algoritma Konsensus Saraf

Algoritma konsensus saraf Seele terinspirasi oleh inner kerja otak manusia. Ini secara tidak sinkron memproses dan menyortir data dalam lingkungan terdesentralisasi berskala besar, menggunakan perjanjian diferensial untuk memungkinkan semua node dalam jaringan untuk mencapai konsensus. Dibandingkan dengan algoritme konsensus yang ada, ini memastikan toleransi kesalahan yang lebih besar dan secara signifikan lebih efisien. Kinerjanya juga berskala secara linier seiring meningkatnya ukuran jaringan, memungkinkannya beradaptasi secara luas dengan banyak kasus penggunaan yang berbeda.

Jaringan Hutan Heterogen

Seele mengusulkan jaringan hutan heterogen, ekosistem blockchain terdiri dari subnet yang dioptimalkan untuk berbagai kasus penggunaan. Subnet dapat menangani skenario layanan yang berbeda secara independen dan dapat berinteraksi satu sama lain melalui protokol lintas-rantai dan lintas-domain. Jaringan ini aman, efisien, dan kompatibel dengan ekosistem blockchain saat ini. Ini menyajikan visi menyeluruh untuk Internet Nilai masa depan.

Prinsip

Open System Architecture (OSA) :

memenuhi persyaratan portabilitas, kustomisasi, dan interoperabilitas dalam protokol dan standar dasar, kerangka kerja fungsional dan aplikasi tingkat atas;

Efisiensi Pertama:

menyediakan platform bisnis yang efisien dan stabil, transfer nilai yang cepat dan akurat;

Ekspansi Dinamis:

mendukung ekspansi dinamis dari struktur jaringan blockchain untuk mencapai perencanaan dinamis dan penyesuaian sumber daya komputasi dan kapasitas penyimpanan untuk kebutuhan bisnis yang berbeda.

Sumber Daya Isolasi:

mengadopsi mode multi-rantai hirarkis partisi dan blockchain sebagai bisnis untuk menghindari gangguan multi-layanan;

Pengalaman Pertama:

menyediakan pengembangan dan dukungan layanan multi-perspektif skala penuh untuk pengguna melalui protokol komunikasi standar, spesifikasi antarmuka modul, SDK dan IDE, dukungan komunitas, konferensi pengembang, asosiasi aplikasi industri, dan lain-lain.

VTP

Untuk mengatasi titik nyeri bahwa transmisi nilai antara jaringan blockchain tidak dapat dilakukan secara efektif, Seele mengusulkan Value Transport Protocol (VTP) berdasarkan arsitektur jaringan hutan heterogen. Perjanjian ini mencakup identifikasi seragam dari aset pada rantai dan strategi routing untuk penemuan aset. Ini adalah set lengkap protokol transport untuk jaringan nilai blockchain.

Keuntungan Teknis

Menggunakan mode proxy tidak transparan, klien terhubung ke server terdekat dan diambil alih oleh QVIC; 
Data dari sumber ke tujuan untuk memastikan keamanan tanpa cache; 
Encode aliran data, transfer data server-ke-server melalui paket UDP, dan tingkatkan keamanan; Load balancing dapat digunakan untuk meningkatkan ketahanan; 
Toleransi tinggi untuk kehilangan paket;

Komputasi Grid

Komputasi sumber daya integrasi menyediakan kemampuan komputasi terdistribusi berdasarkan blockchain. Berdasarkan mesin virtual kontrak cerdas pada node di lingkungan jaringan publik, kontrak pervasive membentuk lingkungan komputasi terdistribusi yang dapat diverifikasi serupa dengan Ethereum. Perbedaannya adalah bahwa selama integrasi sumber daya Komputasi, data diringkas dengan aman di dalam kotak pasir dan kotak pasir berjalan pada mesin virtual kontraktual untuk memastikan bahwa data dihitung dalam lingkungan yang aman.

Penjadwalan Multi-domain dan Multi-level

Tugas dan penjadwalan sumber daya adalah komponen yang sangat penting dari sistem terdistribusi. Desain algoritma scheduler memiliki dampak langsung pada tingkat pemanfaatan seluruh cluster. Dalam sistem terdistribusi, penjadwalan berjalan melalui penjadwalan tunggal, penjadwalan tingkat dua, penjadwalan negara bersama, evolusi arsitektur terdistribusi sepenuhnya, dan arsitektur hibrida. Dalam kelompok kontrak cerdas, perusahaan merancang penjadwalan multi-domain dan multi-level. Berdasarkan keamanan dan kepercayaan, kami membagi blockchain ke dalam domain yang berbeda. Perusahaan membagi indeks seperti biaya, kinerja, dan keamanan yang diperlukan oleh tingkat yang berbeda dari pengguna, algoritma penjadwalan yang sama dapat memilih domain yang berbeda dan tingkat yang berbeda untuk mengalokasikan tugas dan sumber daya komputasi,

Keamanan

Untuk serangan Sybil, sesuai dengan nilai mata uang yang dipegang oleh pengguna konsensus, tetapkan bobot kepada mereka dan gunakan beberapa langkah pengambilan sampel acak lokal selangkah demi selangkah untuk menutupi selama simpul Sybil memiliki total nilai moneter kurang dari setengah dari total nilai, Untuk algoritma rantai pada serangan Sybil memiliki ketahanan mutlak dan kekebalan, untuk menghindari bifurkasi dan pengeluaran ganda. Untuk pemilihan acak node dalam proses konsensus, metamethod menggunakan fungsi komputasi acak. Pengguna menghitung dari kunci privatnya apakah dipilih dan memberi umpan balik dan menyiarkan hasilnya ke Pengguna lain. Proses seleksi acak ini tidak bersifat interaktif, penyerang tidak dapat mengetahui sebelumnya node mana yang dipilih. Selama setiap putaran konsensus, simpul-simpul dalam seleksi semuanya acak dan berbeda,

Video




Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:







Pengguna: dey90

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar