MAGNUS


Halo teman - teman semuanya, disini saya akan membahas tentang platfrom MAGNUS, dimana project ini memberikan inovatif untuk masa depan, jadi langsung saja melihat pembahasannya dibawah ini:

Apa itu MAGNUS

Kolaborasi kognitif dan kolaborasi antara Artificial Intelligence, Robot, Manusia, Jaringan Sensor dan perangkat keras terdistribusi yang dibangun di atas kontrak Ethereum yang cerdas. Magnus memulai era baru bisnis, teknologi, dan pemikiran. Era Magnus membawa serta perubahan mendasar dalam bagaimana sistem cerdas dibangun dan berinteraksi satu sama lain. Tujuan utama Magnus adalah untuk membuat orang lebih pintar, mesin yang lebih baik, robot yang lebih murah dan lebih cepat, dan AI yang lebih baik dengan memastikan kolaborasi dengan agen lain di jaringan Magnus Collective.

Selain itu Magnus akan memiliki agen bot independen sendiri yang disebut "Sentry Bots" yang akan memastikan bahwa agen jahat keluar dari jaringan Magnus. Sentry Bots akan menggunakan daftar putih dan daftar hitam untuk menjaga reputasi dan efisiensi di jaringan Magnus. 
Magnus akan dapat bernegosiasi dan bertransaksi dengan blok blok lain atau jaringan jaringan tanpa blok masa depan di masa depan menggunakan gateway yang disebut Portal. Portal akan memastikan bahwa bahkan jika Magnus tidak mendapatkan kepemimpinan dalam hal jaringan - Magnus tidak akan pernah menjadi usang atau ketinggalan jaman. Portal ini akan menerjemahkan negosiasi dan permintaan antar jaringan yang berbeda dan membuka Magnus ke semua eksternal.

Pertumbuhan MAGNUS

Teknologi saat ini dan lanskap bisnis sudah matang untuk jaringan seperti Magnus karena 5 driver pertumbuhan yang telah menggunakan steroid selama dekade terakhir. 
Pendapatan intelijen buatan berdasarkan area pasar dunia 2015–2024.

Dalam dekade berikutnya, pasar kecerdasan buatan global diperkirakan bernilai lebih dari $ 3 triliun. Dan menurut PWC, AI akan berkontribusi sebanyak $ 15,7 triliun untuk ekonomi dunia dalam dekade berikutnya. 

Untuk memberikan beberapa konteks itu lebih dari output saat ini dari beberapa ekonomi terbesar di dunia. AI diharapkan dapat mengganggu dan mencabut cara-cara yang ada dalam melakukan bisnis, transportasi dan definisi kerja juga. 

Sebuah laporan dari Harvard Business Review menemukan bahwa meskipun HE telah digunakan secara sporadis di berbagai sektor, kesempatan untuk mengubah permainan belum terjadi. Peluang terbesar hanya akan disadap ketika AI dapat bekerja bersama, memanfaatkan kekuatan satu sama lain di berbagai geografi, vertikal, dan kasus penggunaan yang berbeda.

Kolaborasi manusia dengan AI (Robot)

Inovasi AI telah dipercepat dalam beberapa tahun terakhir - pendorong utama pertumbuhan adalah komputasi berbiaya rendah dan akses ke kumpulan data besar. Kecerdasan buatan, pemrosesan sinyal, dan pembelajaran mesin telah mendorong banyak teknologi umum saat ini, mulai dari mesin pencari, asisten dibantu suara, dan bahkan penargetan iklan online. Menciptakan platform kognitif gabungan sudah terjadi - ini bukan proyek penelitian di laboratorium perguruan tinggi - dan itu mempercepat lebih cepat dalam satu dekade terakhir. 

Hingga kini orang pintar adalah mereka yang menerima skor tertinggi dengan membuat jumlah kesalahan terkecil. AI akan mengubah logika fundamental karena tidak ada cara manusia untuk mengakali, seperti mesin Google AI baru atau platform IBM Watson.
Jadi kita melihat era augmentasi di mana manusia harus bekerja dengan AI untuk menghasilkan hasil yang nyata. Mesin pintar dapat memproses, menyimpan, dan mengingat informasi dengan lebih cepat dan lebih baik dari kita manusia. Selain itu, AI dapat mencocokkan pola lebih cepat dan menghasilkan susunan alternatif yang lebih luas daripada yang kita bisa. AI bahkan bisa belajar lebih cepat. Di zaman mesin pintar, definisi lama kita tentang apa yang membuat seseorang pintar tidak masuk akal.



Mengapa Blockchain 

Blockchain, yang dikenal sebagai Bitcoin, telah membuktikan bahwa dengan menggabungkan jaringan peer-to-peer dengan algoritma kriptografi, sekelompok agen dapat menyetujui situasi tertentu dan merekam perjanjian tanpa perlu otoritas kontrol. Dengan menggabungkan Blockchain dengan sistem lain seperti sistem robotik robotik atau kolam AI, kelompok dapat bekerja bersama secara mandiri, fleksibel, aman, dan lancar.

Teknologi Blockchain menunjukkan bahwa kombinasi jaringan peer-to-peer dengan algoritma kriptografi memungkinkan sekelompok agen untuk mencapai kesepakatan dan merekam perjanjian non-terpusat yang aman dan dapat diverifikasi. Karena sifatnya yang terdesentralisasi dan prinsip-prinsip utama seperti keselamatan dan toleransi kesalahan, teknologi Blockchain sangat berguna dalam kombinasi dengan area baru dari Robotika Swarms, bundel AI dan hub IOT.

Untuk memaksimalkan kesuksesan, logika ekonomi Magnus Collective harus memungkinkan pembelian dan penjualan semua layanan dan memanfaatkan proses penemuan. Dan pastikan semua aktor memiliki akses yang mudah dan tidak ada gesekan pada kolektif. Logika ekonomi didefinisikan demikian untuk tujuan berikut:
  • Akses terbuka, global dan tidak berizin kepada aktor yang berbeda.
  • Verifikasi dan penemuan layanan.
  • Generasi baik.
  • Menjembatani dan menyeberangi jaringan dan blockchain yang berbeda.

Token Magnus dirancang untuk mencapai tujuan ini. Ini memastikan akses yang bebas dan non-diskriminatif dari awal dan memusatkan nilai yang dibuat oleh kolektif. Ada mekanisme untuk insentif inflasi. Untuk memeriksa layanan, dukung penyewaan platform robot dan populer selama 2 tahun dan hargai kepercayaan yang baik dalam jaringan.

Magnus Token dihidupkan kembali setelah pertimbangan cermat dan pertimbangan panjang. Kami telah berpikir tentang pengkodean logika ekonomi daripada mengembangkan logika ekonomi yang mendorong pertumbuhan yang cepat. Jika kita tidak dapat menemukan token yang memenuhi semua token unik - persyaratan kolektif dapat runtuh - dan gagal mencapai tujuannya.

Hasil analisis hati-hati kami adalah hanya Magnus Collective Token yang dapat mengoptimalkan target yang diinginkan. Untuk menciptakan pasar yang memfasilitasi transaksi, mengamankan akses ke dunia, dan mendorong pertumbuhan, kita memerlukan token asli yang disesuaikan dengan pasar Robotika, AI, dan IOT. Dan kami memutuskan untuk memesan token kami dengan platform Robotika - terutama platform Smart Robot Top Table.


Fase Penjualan Token 

Ini melewati tahap-tahap berikut

Pra-ICO: Tahap dengan Bonus 60%. 2 minggu.

Main-ICO 0: Fase dengan bonus 40%. 48 jam.

Utama-ICO 1: Fase dengan bonus 30%. 1 minggu.

Utama-ICO 2: Fase dengan bonus 20%. 1 minggu.

Utama-ICO 3: Fase dengan bonus 10%. 1 minggu.

Utama-ICO 4: Fase dengan bonus 5%. 1 minggu.

Token yang tidak terjual akan dibakar setelah ICO


PETA JALAN



Untuk informasi lebih lanjut:









dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar