Proyek Pass ICO adalah cara mudah untuk menguji KYC



Kami terbiasa dengan teknologi dan inovasi, hingga puluhan ICO muncul dan terus-menerus setiap hari di dunia, pemblokiran digunakan di area dan area baru, dan untuk barang dan jasa dimungkinkan untuk membayar dengan mata uang kripto. Semua ini tentu bagus, ini adalah latar belakang yang sangat baik untuk pertumbuhan teknologi, perkembangan intelektual, bahkan lebih - perbaikan mental. Tapi semua yang baik memiliki sisi gelap, dengan perbaikan teknologi, metode penipuan semakin meningkat. Agar berhasil mengamankan diri mereka sendiri, proyek yang menuju ke ICO harus diperiksa dengan cermat oleh anggota crowdsdale (saat ini banyak orang mengabaikan peraturan ini).

Paling sering, mekanisme KYC digunakan untuk mengidentifikasi orang tersebut (kita akan membahasnya lebih rinci nanti), namun secara substansial dapat ditingkatkan, ditingkatkan dan disederhanakan daripada dengan berbicara sendiri dan proyek ICO Pass Latvia dimulai. Begitulah dengan lancar dan tidak mencolok kita mendekati presentasinya.

Apa dan siapa yang tertarik dengan proyek Pass ICO?

Target utama dari ICO Pass adalah penyelenggara crowdsails menggunakan blockbuster, start up dan proyek Ethereal yang menarik investasi melalui bentuk kerumunan orang. Itu adalah komunitas yang cukup besar.

ICO Pass akan menyediakan alat untuk mengumpulkan, memeriksa dan mengidentifikasi individu, yaitu untuk melaksanakan KYC. Setiap peserta-investor krauseyl akan meminta informasi semacam itu:

nama lengkap;
tanggal lahir;
alamat e-mail;
jumlah ponsel pribadi;
negara dan alamat tempat tinggal;
kewarganegaraan;
foto;
dokumen identitas foto

Informasi tentang orang tersebut akan diperiksa oleh provider dalam beberapa menit, kemudian dienkripsi dengan kunci khusus - prinsip kerahasiaan di atas segalanya. Pada pelepasan penyelenggara ICO akan ada kontrak "cerdas" khusus yang memungkinkan mereka memeriksa alamat anggota crowdsdale yang diterima selama verifikasi mereka oleh KYC, sementara mereka akan melakukan pembayaran melalui aplikasi web. Dalam kasus ini, tidak ada informasi pribadi atau rahasia tentang orang tersebut yang tidak akan didistribusikan.

Bagi klien yang berpartisipasi dalam proyek Pass ICO, direncanakan untuk mengembangkan aplikasi mobile yang memfasilitasi pengumpulan informasi untuk KYC.

Keuntungan dari identifikasi ICO Pass:

Cepat ICO Pass memeriksa keaslian dokumen dalam beberapa menit, membandingkannya dengan data biometrik (foto seseorang), memonitor sanksi dan batasan yang mungkin dikenakan pada orang tertentu. Negara asal dan tempat tinggal sebenarnya juga diperiksa.

Keamanan Semua data pribadi dan rahasia dilindungi dengan aman dan dienkripsi dengan kunci rahasia, tanpa seizin seseorang untuk mengakses informasi pribadinya tidak mungkin dilakukan.

Efisiensi. Algoritma verifikasi yang diajukan oleh ICO Pass akurat dan otomatis, memungkinkan untuk mengurangi biaya identifikasi individu yang ada sebelumnya. Selain itu, setelah identifikasi, seseorang dapat menggunakan hasilnya di beberapa proyek, misalnya untuk berpartisipasi dalam berbagai ICO.

Apa itu KYC?

Inti dari proyek Pass ICO adalah menyediakan alat dan informasi untuk memverifikasi KYC. Tapi apa ini? KYC adalah kependekan dari frasa "Know Your Client", yang dalam terjemahan Rusia adalah ekspresi yang stabil: "Ketahui pelanggan Anda". Meskipun lebih tepat untuk menunjuk KYC sebagai seperangkat aturan yang membantu memilih dan mengidentifikasi pengguna dan investor dengan benar. Esensinya terletak pada fakta bahwa klien potensial dari organisasi keuangan atau perbankan (dalam kasus kami, peserta ICO) wajib memberikan satu paket dokumen yang mengkonfirmasikan identitasnya.

Benar dan mengatur informasi KYC di tangan tidak hanya struktur yang memverifikasi pelanggan mereka, tapi juga oleh dia. Setelah memiliki gagasan tentang pengguna, proyek, organisasi atau awal mereka akan lebih memahami kemampuan dan kebutuhan mereka, dan karena itu lebih baik menemuinya.

Sebelumnya, standar KYC diterapkan terutama di bidang keuangan: perbankan, asuransi, audit, akuntansi. Namun dengan mempertimbangkan reformasi industri keuangan, untuk pelaksanaan permukiman kripto-mata uang dan pengorganisasian ICO, identifikasi pelanggan secara kualitatif tidak kalah penting.

Bagaimana sistem KYC bekerja:

dia menegaskan identitas klien tertentu;

memungkinkan layanan yang bertanggung jawab atas keselamatan proyek untuk menilai keberkelanjutan klien ini dan kemungkinan keterlibatannya dalam kegiatan ilegal;

memungkinkan tujuan kegiatan anti-risiko untuk menetapkan batasan atau filter yang mengatur jumlah dan jenis transaksi untuk pengguna tertentu;

Ini memberi kesempatan untuk melacak operasi yang mencurigakan atau tidak biasa, dan jika perlu, lakukan penyelidikan mereka.

Mengabaikan persyaratan KYC tidak hanya bisa mengakibatkan kerugian akibat penerapan skema penipuan, namun juga sanksi dari badan pengendali. Semua ini tidak begitu bagus untuk reputasi proyek dan start up.

7 Alasan untuk Percaya Gagasan ICO Pass

Rupanya, pengembang proyek Pass ICO percaya pada keajaiban angka, karena sebagian besar startup mereka berkisar pada angka tujuh. Misalnya, diumumkan bahwa tes ICO Pass akan memakan waktu sekitar 7 menit dan harganya hanya 7 euro, sementara saat ini identifikasi lengkap biaya KYC sekitar 230 euro. Selain itu, ada tujuh alasan di situs resmi, berbeda secara kualitatif dari pendekatan Pass ICO dari yang tradisional, yang ada saat ini.

ICO Pass mengotomatisasi proses identifikasi, membuatnya bebas dari kesalahan dan menghabiskan waktu selama 7 menit. Apa yang kita miliki saat ini: tes KYC dilakukan secara manual, dibutuhkan banyak waktu dan tidak menjamin keandalan 100% - faktor manusia dan kemungkinan kesalahannya tidak dibatalkan.

Untuk memverifikasi informasi yang diberikan oleh klien, ICO Pass akan menggunakan database yang berbeda, relevansinya terus dipantau.

ICO Pass menjamin transparansi mengenai database mana yang digunakan untuk verifikasi dan seberapa akuratnya. Hal ini secara fundamental berbeda dari pendekatan yang ada, ketika sulit untuk memahami mengapa data verifikasi manual KYC tepat seperti itu, dan dari sumber mana mereka diambil.

Informasi setelah verifikasi dienkripsi dan terpercaya "disegel" di loker, yang menjamin keamanannya, dan juga fakta bahwa tidak ada yang dapat memengaruhi atau memodifikasinya. Apakah mungkin untuk mengandalkan fakta bahwa pendekatan yang ada terhadap KYC juga membuat data tidak berubah tidak dapat dipahami.

Akses ke informasi terenkripsi hanya diterima oleh orang yang bersangkutan dan oleh pihak yang dia, atas inisiatifnya sendiri, ingin memberikan akses ini.

Pendekatan Pass ICO berdasarkan teknologi pemblokiran memungkinkan untuk menghemat secara signifikan keamanan dan keamanan informasi pribadi. Saat ini, kita harus menginvestasikan sumber daya yang luar biasa untuk memastikan sistem keamanan bank atau struktur keuangan lainnya.

Tabungan pada harga layanan (7 euro melawan 230).

Tim Proyek

Seperti yang telah kami sebutkan, tim proyek ICO Pass berbasis di Latvia, start up dianggap salah satu yang paling menjanjikan di negaranya. Tim ini profesional dan bekerja, sebelumnya bekerja untuk menciptakan pengenal digital khusus untuk bank seperti UBS dan Credit Suisse. Selain itu, dia bekerja untuk menciptakan struktur identitas tunggal untuk Latvia dengan fungsi tanda tangan digital. Hal ini tidak berlebihan untuk mengenal tim lebih dekat.

Janis Kirsteins - pendiri dan direktur umum.

Gints Kirsteins  adalah COO.

Janis Graubins  adalah co-founder.

Ingemars Asmanis  - Direktur Pengembangan.

Magnus Karklins dan Ainars Kumpiny  - pengembang proyek.

Informasi lebih lanjut tentang setiap anggota tim tersedia di situs resminya.

Peta jalan proyek

Di situs resmi proyek Anda bisa menemukan rencana pengembangan proyek untuk tahun depan, selanjutnya pencipta ICO Pass tampaknya tidak berpikir. Dan itulah yang mereka lihat pada tahun 2018:
Februari 2018 - pendaftaran perusahaan;
akhir Februari 2018 - awal penjualan token publik, yang hanya mungkin dilakukan bagi mereka yang telah diidentifikasi oleh KYC;
akhir Maret 2018 - pembaruan produk, yang menyiratkan pengenalan database verifikasi baru untuk akurasi yang lebih besar. Pada saat yang sama, diharapkan proyek pertama akan muncul yang ingin menguji mekanisme KYC dari ICO Pass;
akhir April - pembaruan produk: menambahkan identifikasi video;
akhir Mei - menambahkan alat untuk komunikasi antara penyelenggara dan peserta ICO;
akhir Juni - integrasi dengan layanan pajak dan perbankan negara untuk memeriksa investor dalam mode otomatis;
akhir 2018 - menambahkan fungsi pembayaran bunga dalam aplikasi Pass ICO.
Rincian kampanye crowdsdale dan karunia

Di situs resmi proyek ini ada laporan terbalik kapan pendaftaran akan dibuka untuk mereka yang ingin bergabung dengan krauseylu, ini akan terjadi pada tanggal 20 Februari 2018. Harga pasti token (ticker ICOP, type - ERC20) belum diumumkan, kemungkinan besar floating, tidak tetap. Selain token ICOP, direncanakan untuk melepaskan jenis koin lain - KYCP, yang ditujukan untuk struktur pajak atau perbankan.

Token Sale mengasumsikan bonus untuk partisipasi awal, ukuran bonus maksimal adalah 15%. Selama Crowdsdal ICO Pass berencana untuk menjual 20.000.000 token, yang menjamin proyek ini menghasilkan keuntungan tahunan sebesar 7%. Asalkan harga jual token tersebut adalah 0.1 euro, dalam lima tahun itu akan memberi kenaikan keuntungan + 750% - angka tersebut diumumkan oleh tim proyek.

Ada informasi bagaimana dana yang menarik akan didistribusikan:
42% - pengembangan algoritma Pass ICO dan mekanisme pelayanan;
14% - Litbang (perkembangan ilmiah dan teknik);
14% - pengembangan usaha;
14% - kegiatan berisiko dan operasional;
6% - konferensi;
6% - dukungan hukum;
4% - biaya untuk PR.

Kami yakin banyak yang akan tertarik dengan rincian kampanye karunia proyek Pass ICO. Ini akan beroperasi sampai akhir penjualan umum token. Pemukiman dengan pendatang ke sana direncanakan akan dilakukan dalam 30 hari setelah berakhirnya Token Sale. Saat mengumpulkan kurang dari 500 ribu euro, kampanye hadiah dianggap tidak valid, dan semua dana dikembalikan ke investor. Jika penyelenggara ICO karena alasan lain menunda Tangguhan Penjualan secara prematur, jumlah yang dialokasikan untuk karunia disesuaikan dengan jumlah dana yang terkumpul.

Bagaimana dana yang dialokasikan untuk kebutuhan kampanye hadiah dibagikan:
pembuatan konten - 40%;
terjemahan dan moderasi isi - 15%;
Langganan - 30%;
di Twitter, Telegram dan Facebook - 5% setiap jaringan sosial.

Rincian dan opsi untuk berpartisipasi dalam kampanye karunia, dan juga formulir untuk mengisi, berada di cabang BitcoinTalk yang terpisah -  https://bitcointalk.org/index.php?topic=2854293.0.

Kesimpulan : Dengan adanya peluang, ketidakberpihakan dan transparansi blok dan kontrak cerdasnya, dapat diasumsikan bahwa identifikasi dengan penggunaan fungsi teknologi ini akan menjadi lebih mudah, dan yang lebih penting - lebih jujur. ICO, sebagai cara untuk meningkatkan modal, sekarang berada di gelombang, tapi tanpa verifikasi yang tepat oleh KYC, banyak kampanye penghadang kerumunan orang dapat menghadapi masalah serius. Dan jika setidaknya sebagian dari proyek yang masuk ke crowdsdale akan menggunakan algoritma Pass ICO untuk mengidentifikasi peserta ICO mereka, proyek yang bersangkutan sedang menunggu kesuksesan dan relevansinya.

Informasi lebih lanjut tentang proyek ini:

Situs resmi -  http://www.icopass.id






dey90

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

Posting Komentar

0 Komentar