VinChain - Memecahkan informasi Pasar Asimetris

vin1.png



Mekanisme kerja pasar didasarkan pada informasi produk asimetris dimana penjual mengetahui lebih banyak pengetahuan atau pengalaman tentang produk daripada pembeli. Dalam kasus membeli mobil bekas, pembeli tidak akan bisa membedakan mobil bagus dari yang buruk. Makanya, pembeli mengklaim harga rata-rata kendaraan yang mengakibatkan sejumlah kerugian bagi pembeli.

Munculnya teknologi blockchain terdesentralisasi bertujuan untuk mengatasi asimetri informasi ini dengan memberikan informasi peer to peer tentang produk pembelian. Ini menghilangkan asimetri informasi dan membuatnya mudah diakses dan transparan bagi semua orang. Dengan setiap informasi yang tersimpan dalam platform transparan, ada risiko keamanan produk dan uang yang terlibat. 
VinChain menyediakan passchain passport dan memecahkan masalah keamanan dengan menggunakan algoritma kriptografi SHA-256. VinChain sedang melakukan survei dengan produsen mobil, dealer, bank dan perusahaan asuransi untuk membuat platform dapat diakses dan dapat diandalkan untuk semua orang.

VinChain Mechanics

VinChain berfungsi sebagai berikut: Setiap pengguna atau pembeli dapat membuat permintaan dalam sistem blockchain. Sistem akan mencari permintaan yang tepat dan memberikan informasi tersebut dengan persetujuan dari penjual. Anggota registri akan mendapatkan uang dengan memberikan informasinya. Pembeli, setelah mendapatkan semua informasi tentang produk akan mendapatkan kepercayaan. Dengan demikian, penjual akan bisa menjual produk pada nilai aslinya.

Ekonomi dan transaksi terjadi dengan VinCoin, sebuah kripto yang digunakan di lingkungan blockchain. Pengguna akan membayar VinCoin dengan imbalan informasi yang dicari pengguna. Tujuan jangka panjangnya adalah untuk meningkatkan penggunaan VinCoin di antara pengguna VinChain sehingga kriptocurrency akan memiliki nilai stabil relatif terhadap mata uang fiat tradisional. Volatilitas pasar harus didasarkan pada data sejarah mobil dan bukan pada spekulasi mata uang. 

Penjualan token pra-ICO dimulai pada tingkat 3 sen dan penjualan token ICO dengan tarif 5 sen. Tarif transaksi jangka panjang diperkirakan mencapai 3 USD. Pengajuan rincian mobil yang kredibel dalam jangka panjang akan memiliki pengaruh atas pelaporan asuransi mobil.

Jika terjadi kejadian seperti kecelakaan, elemen oracle modular perlu diserahkan dari rantai untuk melaporkan nilai acara. Peristiwa ditimbang secara dinamis dengan menggunakan algoritma yang menentukan kegunaan produk. Token yang diterima berbanding lurus dengan berat informasi yang diberikan. Untuk setiap pertanyaan tentang informasi, jumlah transaksional kecil dibebankan.

vin2.png


Keamanan VinChain

Blockchain ini dijamin dengan sertifikat SSL yang diberikan oleh pengguna ke klien melalui blockchain. Server memverifikasi keaslian sertifikat dengan tanda tangan digital yang tersimpan dalam jaringan terdistribusi. Kontrak cerdas memverifikasi keandalan dengan membandingkan dengan kecocokan kode Hash. Kode hash pertama dihasilkan saat data diberikan. Hama kedua kemudian diminta dari VinChain. Setiap informasi mobil memiliki nomor VIN yang unik.

* Evaluasi data pemasok didasarkan pada skala peringkat 
* Setiap permintaan blockchain adalah token bayar 
* Setiap laporan berisi data tentang mobil dari beberapa pemasok 
* Setiap vendor yang datanya digunakan dalam laporan menerima bukti pembayaran 
* VinChain menerima komisi dari setiap permintaan

ICO KAMI

Manfaat Teknologi Blockchain untuk Vinchain tidak dapat terlalu ditekankan, berikut beberapa di antaranya:

  1. Blockchain dapat menyimpan informasi tentang perawatan kendaraan.
  2. Keandalan absolut
  3. Sistem penghargaan yang transparan untuk pemasok data
  4. Perlawanan terhadap serangan jaringan, dll.


Token Emisi dan Penjualan di ICO

ICO akan diselenggarakan mulai tanggal 22 Maret sampai 15 April 2018. Metode pembayaran yang tersedia untuk token VinChain: Bitcoin (BTC), Ethereal (ETH), Riple (XRP), Litecoin (LTC), Gelombang (WAVES), USD, EUR, GBP

Tersedia untuk penempatan: 600.000.000 token.

Token akan didistribusikan antara pembeli dalam waktu 72 jam setelah selesai ICO.

Hard cap 
Jumlah investasi maksimum: $ 34.500.000.

Bonus dan Diskon 
Jumlah token yang dijual Harga 

0 - 1 000 000 1 ETH - 20.000 VIN 

1 000 001 - 5 000 000 1 ETH - 17.140 VIN 

5 000 001 - 12 500 000 1 ETH - 15.000 VIN 

12 500 001 - 100 000 000 1 ETH - 12.000 VIN 

100 000 001 - 250 000 000 1 ETH -10.910 VIN 

250 000 001 - 612 500 000 1 ETH - 10.000 VIN

Pola distribusi token adalah sebagai berikut:

Pola distribusi blok Kejadian di VinChain Network akan mencakup 1.000.000.000 token utilitas.

Proyek Vinchain datang sebagai akibat dari kelaparan lama untuk mengajukan # masalah pada pembeli dan penjual yang merupakan Gap Informasi atau dikenal sebagai; masalah informasi asimetris di pasar kendaraan bekas melalui Blockchain Technoology.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini anda bisa melihatnya di bawah ini:







Penulis: dey90

BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

Posting Komentar

0 Komentar