ERISTICA - Platform Tantangan P2P

Image result for bounty ERISTICA


Eristica adalah platform P2P untuk tantangan. Tantangan yang terbukti dengan video.
Konten virus dengan kontrak cerdas yang memastikan fair play dan transparansi.

Apa yang kita miliki untuk kamu

Platform video FunTech untuk tantangan dengan basis pengguna 1.2+ M

Perkembangan Hack 2+ tahun

Rata-rata waktu per sesi 13 menit

Dukungan dari investor tahap awal # 1 di dunia: SOSV

Dukungan dari McKinsey, Winter Capital dan sekelompok investor swasta pra-ICO

Mentoring superstar industri

Perjanjian untuk pemasangan bulanan pra-instal pada ponsel cerdas di Asia


Apa yang ingin kita capai

  • Ekosistem dimana pengguna saling menantang secara transparan melalui kontrak cerdas 
  • Sistem oracle yang terdesentralisasi dimana setiap orang bisa bertaruh dan menantang peserta dengan tujuan untuk memenangkan token untuk setiap prediksi yang berhasil. 

Platform dengan layanan dan produk pihak ketiga yang terintegrasi berdasarkan 
teknologi blockchain

  • Tantangan online untuk kompetisi e-sport untuk permainan yang dibangun di Unity dan Unreal
  • Mesin dengan bantuan Game Eristica API
  • User friendly in-app interface untuk pembelian dan penjualan token dengan harga pasar saat ini tanpa berhadapan langsung dengan bursa.
  • Tipe baru tantangan: satu-vs-banyak dan banyak-vs-banyak. 
  • Fitur kunci Eristica adalah kemampuan untuk menantang setiap orang di dunia untuk melakukan apapun dengan menggunakan kriptocurrency. Manfaat teknologi ini adalah blockchain - ini mencegah pengguna dari kecurangan dan situasi yang disengketakan. Dalam kasus video palsu atau lawan oportunistik, masyarakat menjadi sistem penghakiman yang sah yang 100% terdesentralisasi. Eristica 2G dioptimalkan, itu berarti ukuran aplikasi kecil, penggunaan data kecil dan dioptimalkan untuk ponsel pasar negara berkembang (<ukuran aplikasi 7Mb).
PETA JALAN



Token jaringan Eristica (ERT)

Eristica Token (ticker: ERT) adalah bagian penting jaringan Eristica. ERT akan memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam taruhan bahkan dengan selebriti, mendapatkan hadiah untuk memenangkan tantangan, menghasilkan
uang dari prediksi yang berhasil dan membeli akses ke layanan platform.
ERT juga beroperasi di pemerintahan yang terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna memiliki dampak dalam menyelesaikan situasi yang dapat disengketakan saat memberikan suara bagi para pemenang dalam sebuah tantangan.

Periode kontribusi

Waktu Mulai: 7 Desember 2017 

Waktu Akhir: 29 Desember 2017 

Durasi: 22 hari atau segera saat tutup hard tercapai. 

Cap Keras: $ 10 juta


  1. Eristica User Unification akan dapat menciptakan jenis tugas yang sama sekali berbeda, termasuk kompetisi game online, taruhan offline, dan kompetisi massal, yang merupakan keuntungan unik dari proyek ini. Fitur hebat lain dari platform ini adalah kebebasan yang diberikan kepada pengguna saat memilih jumlah peserta dan peserta. Bisa ada kompetisi "one-against-one", "one-against-many" dan "mass".
  2. Manfaat. Indikator dan biaya keuangan di industri tarif dan panggilan tidak merata, dan terkadang perbedaannya bisa sangat tinggi. Taruhan biasanya berlaku untuk taruhan atau perusahaan perantara, yang berarti biayanya bisa meningkat menjadi 20%. Misalnya, platform dengan masalah di kalangan anak muda mengenakan biaya sebesar 10%, sementara turnamen online dan kompetisi eSports mengenakan biaya 5-10%. Namun, Eristica menetapkan satu tingkat untuk semua jenis taruhan, panggilan dan kompetisi, yaitu 3%. Ini pasti akan menjadi standar di industri ini dan akan menciptakan arus pelanggan dari platform yang lebih mahal.
  3. Sinergi Eristica juga akan menciptakan sebuah platform dimana berbagai jenis orang dapat berinteraksi satu sama lain, sehingga menciptakan sinergi dalam proses ini. Seorang pemuda yang, mungkin belum pernah sebelumnya, terlibat dalam mata uang kripto, akan memiliki kesempatan untuk mencoba produk dan layanan di industri kripto. Ini akan menciptakan masuknya pengguna baru dan mempercepat proses mengenalkan mata uang kripto ke dalam massa.
  4. Masyarakat. Demografi audiens muda merupakan salah satu aspek menarik dari proyek Eristica. Kira-kira 64% dari 1,2 juta pengguna remaja berusia 13 sampai 24 tahun. Pengguna aktif mendaftar di aplikasi rata-rata 4 kali. Yang mengejutkan adalah waktu sesi rata-rata adalah 13 menit, yang cukup tinggi di industri ini.
Ikuti kami

WEBSITE: https://eristica.com/

ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2473473

TELEGRAM: https://t.me/eristicachat

TWITTER: https: //twitter.com/EristicaApp

FACEBOOK: https://www.facebook.com/eristica/

GOLOS: https://golos.io/@eristica

STEEMIT: https://steemit.com/@eristica

BLOG: https://blog.eristica.com/


PENULIS: dey90

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808


Posting Komentar

0 Komentar