BUSINESS SHOWCASE: ARCONA, LAPISAN REALITAS PERIKSA PADA PERMUKAAN BUMI


Oleh @ SimonCocking wawancara yang menarik dengan Ilya Korguzalov, CEO Piligrim XXI dan pendiri Arcona - sebuah proyek yang menciptakan lapisan realitas AR di permukaan bumi.



Jelaskan perusahaan - mari kita dengar nada lift Anda.

Arcona adalah platform penggabungan nyata dan dunia maya, di mana pengembang, seniman 3D, pengusaha dan penggemar augmented reality (AR) dapat berkomunikasi dan berkolaborasi dalam proyek. Tugas utamanya adalah menghasilkan lapisan augmented reality, yang disebut Digital Land, di manapun di dunia, mendukung sejumlah besar aplikasi AR baru yang bervariasi dalam game, pendidikan dan pariwisata.

Proyek kami akan membuat teknologi AR lebih hemat biaya, sangat populer dan tersedia untuk semua orang. Arcona terutama dirancang untuk penentuan posisi jarak jauh dan pengelolaan konten 3D. Secara harfiah tanpa meninggalkan objek AR Anda di New York, Paris atau Tokyo.


Bagaimana kabarmu berbeda?

Kami telah mendapatkan pengalaman yang signifikan, bahkan sebelum Google, Apple, Facebook dan perusahaan lain mulai bekerja secara aktif dalam proyek AR. Kami telah membuat taman AR di enam negara dan telah mengembangkan algoritme penempatan jarak jauh unik kami yang akan kami sediakan untuk semua pengguna Arcona secara gratis.

Platform ini menggabungkan fungsionalitas sistem informasi geografis terdistribusi (GIS), teknologi penglihatan komputer, simulasi 3D dan kecerdasan buatan (artificial intelligence / AI). Selain itu, Arcona adalah ekosistem AR global pertama yang dibangun dengan teknologi blockchain yang dapat dengan cepat menggabungkan sejumlah besar orang dari seluruh dunia dan memungkinkan mereka menghasilkan banyak konten yang luar biasa.


Arcon Token, mata uang internal ekosistem, akan memungkinkan peserta membeli dan menyewakan potongan Tanah Digital, membuat proyek mereka sendiri dan membagikan hasil karya kreatif mereka. Teknologi blockchain transparan dan kontrak cerdas juga akan menjamin hak pemilik Digital Land, memberikan perlindungan hak cipta bagi pengembang dan seniman dan akan membuat semua transaksi di dalam sistem lebih dapat diandalkan dan transparan.


Mengapa kamu akan melakukannya dengan baik?

Industri AR sekarang berada di ambang ledakan pertumbuhan. Menurut perusahaan riset MarketsandMarkets, pasar AR dan VR global diperkirakan akan mencapai USD 151,30 miliar pada 2022. Peluncuran Arcona akan merangsang industri untuk berkembang lebih pesat lagi.

Platform kami menawarkan alat yang sangat sederhana dan mudah digunakan untuk membuat proyek AR yang memungkinkan hampir semua orang menerapkan gagasan mereka tanpa pengetahuan khusus atau keterampilan pemrograman. Remote positioning akan menghapus semua batasan yang saat ini menghambat keseluruhan industri. Ini harus menarik lebih banyak penggemar ke industri dan berkontribusi untuk menciptakan sejumlah besar proyek AR yang beragam di berbagai belahan dunia.



Kapan perusahaan diluncurkan? Apa kesuksesan terbesar Anda sampai saat ini?

Arcona diluncurkan oleh Piligrim XXI, startup pertama yang mengkhususkan diri pada wisata AR. Perusahaan kami didirikan pada tahun 2013 di St Petersburg, Rusia. Kami telah meluncurkan delapan taman AR historis skala penuh di enam negara. Sebenarnya, ini adalah museum interaktif open-air terbuka.

Pengguna kami tidak hanya melihat seperti apa bangunan itu beberapa tahun yang lalu, tapi juga bisa membenamkan diri mereka dalam sejarah. Misalnya, mereka dapat menyaksikan letusan Vesuvius di Pompeii, penyerbuan Bastille di Paris, mengamati ritus Bizantium kuno di Bulgaria atau menjadi peserta dalam Great Northern War di Estonia.



Pada awalnya, untuk membuat taman AR kami, kami harus melakukan perjalanan ke berbagai negara untuk "secara manual" menempatkan konten dan menyesuaikan posisi objek virtual. Ini membutuhkan banyak usaha dan sumber daya, oleh karena itu kami memutuskan untuk merancang algoritma universal yang memungkinkan kami menempatkan objek dari jarak jauh. Kami telah mengerjakan teknologinya selama dua tahun dan sekarang kami siap untuk memperkenalkan platform untuk mengelola AR dari mana saja.

Platform kami akan membantu siapa saja yang tertarik dengan teknologi AR - pengusaha, pengembang, seniman 3D, dan pengguna yang ingin mengamati bagaimana dunia berubah dan mengakses konten digital yang menarik dan berguna.

Kami menawarkan pembangun alat AR yang sederhana dan hemat biaya untuk penyebaran gagasan dan infrastruktur untuk komersialisasi mereka. Pengembang akan menerima platform untuk menguji solusi mereka dan membawa mereka ke pasar, sementara para seniman akan ditawarkan tempat di mana mereka dapat berbagi eksperimen kreatif mereka dengan masyarakat umum dan mendapatkan umpan balik.

Platform kami juga akan berguna untuk produsen headset AR dan perangkat mobile. Mereka akan memiliki kesempatan bagus untuk menguji dan mempromosikan solusi teknologi baru kepada pengguna yang tertarik dan termotivasi. Kami telah bernegosiasi dengan produsen yang tertarik untuk memasang aplikasi Piligrim XXI.

Penjualan token Arcona

Arcona akan diperkenalkan pada kuartal pertama 2018
Token Arcen membantu Anda membeli tanah digital dan aset digital lainnya.
Anda bisa mendapatkan arcona sebagai hadiah untuk melakukan tugas yang ditetapkan oleh sistem Arcona.

Total emisi - 135 000 000 Arcona token

1 token Arcona - 0.0025 ETH

DISTRIBUSI TOKENS




Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini, Anda bisa melihat link yang saya berikan di bawah ini:






Penulis: dey90

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar